top of page

Cireng bisa bikin sehat? Yukk simak 3 Manfaat Cireng untuk Tubuh!


Cireng adalah jenis makanan yang berasal dari Jawa Barat, di Kota Bandung. Cireng dibuat dengan bahan - bahan sederhana namun dengan kesederhanaannya ini Cireng menjadi makanan yang populer terutama di Jawa Barat. Makanan ini berbahan dasarkan telur, tepung disertai dengan variasi bumbu sesuai dengan selera masing - masing. Tidak hanya lezat, namun Cireng juga bermanfaat bagi tubuh, tapi ingat ya guys, sesuatu yang berlebihan tidaklah baik.

Nah masih penasaran kan apa manfaat Cireng di kehidupan sehari - hari? Simak berikut ini

1. Cireng Bisa Meningkatkan Energi Tubuh

Dengan kandungan - kandungan yang ada di dalam Cireng, karbohidrat makanan yang satu ini juga bisa meningkatkan energi tubuh kita, bisa sebagai menu makanan tambahan untuk sumber energi ekstra terutama dari telur.

2. Cireng Aman dalam Sistem Pencernaan

Mengkonsumsi Cireng baik untuk tubuh dalam jumlah yang wajar. Makanan ini tidak memberatkan sistem pencernaan tubuh maka dari itu pencernaan perut aman apabila mengkonsumsi Cireng.

3. Cireng berguna Untuk Menaikkan berat badan

Karbohidrat Cireng mampu menaikkan berat badan anda, cemilan ini dalah makanan atau cemilan yang bersifat sehari - hari. Maka konsumsilah Cireng untuk menambah pasokan karbohidrat tiap harinya namun ingat ya guys, jangan terlalu banyak nanti bisa gendut!

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page