top of page

Cilor Khas Ndogmu


Cilor juga termasuk salah satu jajanan kaki lima yang sangat digemari oleh anak – anak, karena jajanan ini dipopulerkan oleh pedagang kaki lima di depan sekolah – sekolah saat jam pulang sekolah, dimana anak – anak bisa membelinya sambil menunggu jemputan. Nama cilor berasal dari kata aci dan telur, dimana telur digoreng dadar di cetak dalam cetakan berbentuk bulat dan ditengahnya dimasukkan adonan tepung berbentuk bulat yang berbahan dasar dari tepung tapioka.

Amat disayangkan bukan, apabila jajanan ini mulai susah ditemukan saat ini.

Selain kehigenisan cara pembuatan Cilor yang di khawatirkan oleh para orang tua, bahan-bahan pembuatan cilor pun juga dipertanyakan oleh para orang tua. Mulai dari penyedap rasa yang berlebihan, telur yang kurang segar, minyak yang digunakan tidak baru dan cetakan besi yang kotor. Tidak hanya Cilornya saja, para orang tua juga sering melarang anaknya untuk makan yang dilengkapi dengan saos sambal buatan pedagang kaki lima itu sendiri.

Jajanan seperti ini sudah cukup sulit untuk ditemukan. Oleh karena itu, kami datang untuk mengatasi masalah tersebut, kini masyarakat yang rindu dengan jajanan ini bisa langsung datang dan membeli product kami. Mutu dan kualitas kami sangat terjaga karena kami juga memposisikan diri kami sebagai pembeli, tentu saja kita sebagai pembeli mau membeli makanan yang mutu dan kualitasnya rendah. Produk cilor yang kami tawarkan ini sangat higenis dalam pembuatannya, telur – telur yang kami gunakan adalah telur ayam kampung pilihan dan bumbu rempah pilihan membuat cilor menjadi sedap tanpa penyedap rasa.

Gimana? Yuk mencoba jajanan nostalgia yang sulit kalian temui ini di stand kami, dijamin gak akan nyesel! Stand kami bernama “Ndogmu” yang terletak di Tahu & Ronde Kitty, G-Walk Citraland, Surabaya. Kami tunggu kedatangannya.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page