top of page

Telur Gulung Keju


Siapa yang tidak kangen dan ingat dengan jajanan masa SD ini? Saat ini telur gulung sangat sulit untuk ditemui karena banyaknya larangan dari pihak sekolah untuk berjualan di area sekolah, selain itu juga maraknya isu tentang mutu dan kualitas dari product yang di jual di pinggir jalan sangat tidak sehat dan mengganggu proses pertumbuhan anak – anak. Namun kini kami datang untuk menghadirkan telur gulung fresh yang di goreng langsung dalam minyak panas dan digulung kemudian dibumbui dengan bumbu pilihan sehingga memiliki rasa asin dan dilengkapi dengan saos sambal yang menggugah selera. Kami sangat menjaga mutu dan kualitas product kami agar tetap higenis dan bisa dinikmati oleh siapapun. Tidak hanya praktis untuk dimakan, dalam 1 butir telur memiliki banyak kandungan gizi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, kandungan yang terdapat dalam telur adalah sebagai berikut.

Kalsium 54 Gram

Protein 12,8 Gram

Zat Besi 2,7 Gram

Asam Amino Esensial 1 Gram

Kalori 126 kkal

Vitamin B-1 0,1 (mg)

Vitamin A 290 (UI)

Selain menghadirkan jajanan nostalgia, kami juga berinovasi untuk mengembangkan telur gulung menjadi jajanan kekinian. Telur gulung yang dulunya hanya digoreng menggunakan minyak panas sehingga mengandung banyak minyak yang mengurangi gizi dari telur tersebut. Setelah kami melihat masalah umum tersebut, kini kami hadir dengan telur gulung tanpa minyak dan menggunakan isi yaitu taburan keju parut yang membuat telur gulung menjadi lebih kekinian. Tidak hanya menjadi kekinian, telur gulung isi keju ini juga mendapat tambahan nilai gizi dari keju tersebut dan tidak hanya dari keju melainkan juga bebas dari minyak.

Gimana? Yuk mencoba jajanan nostalgia yang sulit kalian temui ini di stand kami, dijamin gak akan nyesel! Stand kami bernama “Ndogmu” yang terletak di Tahu & Ronde Kitty, G-Walk Citraland, Surabaya. Kami tunggu kedatangannya.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page